blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Penghasilan Dollar Terbaik



Shareapic , dibayar untuk upload gambar
Teliad , dibayar untuk jual link di blog
Ziddu , dibayar untuk upload file
PROMO BONUS DALAM MENYAMBUT HARI LEBARAN DITAHUN 2011 KLIK DISINI

Senin, 12 Juli 2010

Barter / Tuker Referral PTC Indonesia

Referral merupakan salah satu cara untuk menambah penghasilan dari setiap bisnis online. Biasanya pendapatan setiap referral berbeda-beda. berlaku pula untuk bisnis PTC(paid to click). PTC akan berhasil dan cepat mendapatkan bayaran jika referralnya banyak dan aktif. Karena setiap account PTC akan mendapat tambahan bonus dari setiap klik referralnya. Jadi walaupun referralnya banyak, tapi kalau tidak aktif, maka tidak akan berpengaruh terhadap penghasilan account PTC itu sendiri.

Di sini saya menawarkan kerjasama untuk setiap PTC yang di ikuti, karena bisnis PTC sebenarnya lebih cocok sebagai bisnis kerjasama, jika kita sebagai anggota dari PTC dan mau bekerjasama dengan saling menukar referral dan aktif, maka mendapatan dari masing2 anggota PTC tersebut akan semakin besar dan semakin cepat menarik payout dari setiap program PTC. Saya menyarankan untuk saling bekerja sama dalam bisnis ini.

Saya menawarkan saling
 tukar referral PTC dari setiap PTC yang saya ikuti, saya bersedia bekerjasa dengan menukar referral saya dengan referral anda. Dengan catatan kalau bisnis PTC tersebut belum saya ikuti. PTC yang sedang saya ikuti ada di bagian bawah blog ini yaitu daftar PTC Lokal. Jika anda berminat untuk saling tukar referral PTC yang sedang saya ikuti, silahkan memberikan informasi dengan mengisi komentar di bawah ini.

* Semakin banyak refferal yang aktif, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan dari PTC tersebut. Dalam kata lain bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Salam sukses!!! http://chankgomezz.blogspot.com/ 

1 komentar:

trusted ptc mengatakan...

hub. 085641388439 ya bos, kbetulan gw baru ikut onbux sama neobux. gmn kalo kita tukeran reff?

Posting Komentar

Artikel Terkait :



Best World Recommended PTC Sites

PTC Lokal Tertua yg Sdh Sangat Terbukti Membayar


PTC terbaik Indonesia yang Terbukti Membayar

 

© Black Newspaper Copyright by cHanK gOMezz | Template by Blogger Templates | 2010