blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Penghasilan Dollar Terbaik



Shareapic , dibayar untuk upload gambar
Teliad , dibayar untuk jual link di blog
Ziddu , dibayar untuk upload file
PROMO BONUS DALAM MENYAMBUT HARI LEBARAN DITAHUN 2011 KLIK DISINI

Senin, 12 Juli 2010

Bonus RefBack 80% Untuk Referral PTC Lokal Saya

Bonus Refback 80% bila anda daftar menjadi Referral/Downline saya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa itu refback dan apa keuntungannya? tolong simak penjelasannya dibawah ini ya..

Contoh Perhitungannya :





  • Jika Anda klik 1 kali, maka saya mendapat = Rp.50 dari Anda ( tergantung dari nilai masing2 PTC ) dan jika anda klik sebanyak 200 kali maka saya mendapat = Rp.10.000 dari Anda.
  • Jadi 80% dari Rp.10.000 = Rp.8.000,- akan saya kembalikan ke rekening Anda.
  • Kalau Anda mendaftar di 10 PTC Anda akan mendapat Rp.80.000 dari saya pribadi.
  • Itu hanya bonus dari pendapatan saya saja, belum dari PTC nya juga.
Lumayan lha buat jajan ?!! hehe..

Lalu bagaimana caranya anda mendapatkan Refback dari saya?
Berikut cara mendapatkan Refback dari saya:
Mendaftar PTC dengan referral/upline “chankgomez” ambil dari Link dibawah ini (disarankan mengikuti minimal 5 PTC)





Note : Bersihkan Cookies Browser Anda Terlebih Dahulu
Untuk Menghindari Kesalahan Upline Anda, Cara 
Membersihkan Cookies Anda Klik Di sini

Klik Link dibawah ini untuk daftar menjadi referral saya :
BUXOKE, KlikAjaDeh, DBClix, Indostarclix, ZonaClix, Duta4Clix, IDBUX, DuniaBux, ClixLinx, BismaClix, AksenClix, RumahKlik, SentraClix


  • Diluar dari daftar diatas ataupun daftar PTC yang tidak ada di dalam web ini tidak termasuk dalam program bonus.
  • Minimum transfer dari saya Rp.10.000,- atau $1 ke rekening Anda. (Bukan berdasarkan dari jumlah yang sudah Anda klik)
  • Refback akan saya berikan apabila saya sudah melakukan Pay Out dari PTC tersebut.
  • Refback akan saya transfer via bank BCA atau Paypal.
  • Refback tidak bisa diakumulasikan untuk PTC lain.
Untuk mendapatkan Refback, Anda harus konfirmasi ke mrchairudin[at]yahoo.co.id dengan subject “Refback 80%”, yang isinya : #Nama PTC, #Nama Anda, #Username, #Jumlah iklan yang sudah anda klik, Mohon di transfer ke : ( no Rek. Anda / Paypal )

Note: Pemberian bonus akan diberhentikan apabila PTC tersebut SCAM / Tidak membayar / Terjadi masalah lain!.. Nah… cukup mudah bukan persyaratannya..!!?
Jadi tunggu apalagi.. Buruan ikutan..
Semuanya gratis, gak ada ruginya kok untuk di coba!!

Salam "SUKSES" S'lalu

8 komentar:

vwiwid mengatakan...

saya daftar duitbux & clixid gan..
username saya : wiwid22
tolong di cek dan konfirmasi oke gan

thx

Trusted PTC mengatakan...

tukeran referral bos di onbux mau gak? no hp ane 085641388439

Dewa Kresna mengatakan...

gimana kalo tukar ref ?

sinusbux n warpbux agan
sama
neobux n incrasebux ane

kunjungi blog ane yaa gan kalo setuju
http://suksesdenganptc.blogspot.com/2010/07/ptc-yang-bikin-nambah-dollar.html

chairudin mengatakan...

boleh jg klo mo tuker referal gan..!!
asal yg bisa PO pake libertyreserve ok..!!

afandy mengatakan...

yg mau tukeran Refferal PTC ama Ane dgn syarat aktif tiap hri
maklum gan, ane jg aktif tiap hari soalnya
jd klo ada yg mw tukaran refferal kontak ane di

afandy_int@yahoo.com

ane udh gabung di PTC yg ada di bawah blog ini:
http://afandyonline.blogspot.com/2010_04_01_archive.html

so jgn lupa email ane ya... klo ada yg mau

Triyana Suryapraja Sukmana mengatakan...

aku dh terima RCB dari PTC altascash,
thx buat pembayarannya

Anonim mengatakan...

sy daftar dbclix,duitbux,pundi bux. user rafifa tolong dicek n konfirmasi.tengkyu

Anonim mengatakan...

saya daftar idbux dan aksenclix. user jofrapratama tolong konfirmasinya. thanks

Posting Komentar

Artikel Terkait :



Best World Recommended PTC Sites

PTC Lokal Tertua yg Sdh Sangat Terbukti Membayar


PTC terbaik Indonesia yang Terbukti Membayar

 

© Black Newspaper Copyright by cHanK gOMezz | Template by Blogger Templates | 2010